Kamis, 03 September 2015

PELUANG SUKSES USAHA SABUN CURAH



Sabun cair merupakan produk yang hampir semua orang butuhkan
dalam kehidupan sehari - hari dan oleh karena itu,
bisnis sabun curah bisa menjadi salah satu bisnis yang paling menjanjikan.

Sabun curah sendiri ada banyak macamnya dan jika anda ingin berbisnis sabun, cobalah untuk berbisnis sabun curah. Berbisnis sabun cair curah bisa menjanjikan keuntungan yang cukup besar dan berikut adalah tips - tips yang bisa anda ikuti jika anda ingin memulai usaha sabun cair curah.
Jika anda ingin memulai usaha sabun curah, jualah berbagai jenis sabun curah dengan berbagai fungsi.

Anda bisa menjual beragam sabun curah yang bisa berfungsi sebagai deterjen, sabun cuci piring, sabun cuci tangan, body foam, serta pembersih lantai, pembersih kaca, dan masih banyak lagi.

Dengan beragamnya sabun curah yang anda jual, kemungkinan produk usaha
sabun curah anda laku akan menjadi besar yang tak lepas dari banyaknya pilihan sabun curah yang bisa anda berikan kepada pelanggan. Selain menjual berbagai macam sabun curah dengan beragam fungsi,
anda juga bisa menjual sabun curah tanpa kemasan. Keuntungan dari menjual sabun curah dengan cara ini adalah kemungkinan produk anda selalu laku menjadi relatif besar karena dengan menjual sabunnya
tanpa kemasan, takaran sabun curah yang anda jual menjadi tidakmenentu.

Jadi, pelanggan yang tidak mampu membeli sabun curah dalam jumlah sekian liter, misalnya, bisa membeli sabun curah dengan takaran yang lebih kecil.

Dengan menjual sabun curah tanpa kemasan dan takaran, ada kemungkinanjuga pelanggan akan membeli dalam jumlah yang besar yang tentu saja, dapat memberikan anda untung atau laba yang lebih besar pula.
Untuk memudahkan proses jual-beli, jualah sabun curah anda dengan patokan harga per liter dan jangan lupa untuk selalu memasarkan sabun curah anda untuk mendapatkan banyak pelanggan.

Untuk memasarkan usaha sabun curah ini harus jeli dan tepat sasaran. Anda bisa menawarkan di tempat-tempat usaha yang memang membutuhkan sabun curah. Misalnya ditempat loundry atau jasa cucian.

Anda bisa saja melakukan promosi usaha sabun curah dengan menyebarkan brosur atau dengan spanduk tentang usaha sabun curah yang anda jual. Buat dengan semenarik mungkin agar pelanggan dapat tertarik dan mengunjungi tempat usaha anda.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.